Sifat-Sifat Wanita yang Selalu Dirindukan Pria

119

Memang tak dipungkiri wanita cantik selalu mudah bikin pria klepek-klepek. Tapi untuk jadi cewek menarik yang bisa bikin doi selalu kangen sama kamu, cantik aja nggak cukup.

Selain kecantikan luar, kamu juga harus memiliki inner beauty dan sifat-sifat yang menarik. 10 sifat wanita yang dirindukan pria:

1. Asyik Diajak Ngobrol

Selain cantik, sifat utama yang bikin pria betah nempel ama kamu adalah asyik diajak ngobrol. Karena wanita yang asyik diajak ngobrol biasanya supel dan ramah. Nggak usah jaim ataupun judes, percaya deh pria paling anti sama dua sifat ini.

2. Smart

Beberapa wanita smart cenderung ngangenin bagi pria. Gimana nggak kangen? Orang diajakin ngobrol topik A sampai Z pasti nyambung. wanita smart di sini bukan berarti wanita yang kutu buku tapi lebih kepada wanita yang berwawasan luas dan bisa menempatkan dirinya dalam situasi apapun.

3. Perhatian

Kebanyakan wanita yang penuh perhatian biasanya  bikin si pria kangen. Misal waktu si pria kamu lagi sibuk dengan berbagai pekerjaannya, eh nggak tahunya kamu nongol sambil membawa bekal makan siang buat dia. Perhatian kecil lain juga bisa kamu tunjukkan dengan mengingat tanggal ulang tahun orang tuanya atau merawat saat si pria lagi sakit.

4. Hemat

Lelaki mana yang suka punya wanita matre? Masih pacaran aja udah bisa minta dibeliin ini itu, apa lagi waktu udah married? Oleh karena itu, menjadi wanita yang hemat itu sangat bermanfaat, Ladies. Karena kebanyakan pria pandai mencari uang tetapi tidak semua cowok bisa mengatur keuangan.

5. Humoris

Tak hanya wanita saja yang demen dengan pria yang bisa selalu membuatnya tertawa, tetapi si pria juga suka dengan wanita humoris yang bisa membuatnya tertawa. Mereka beranggapan bahwa wanita humoris dapat menjadikan suasana yang tadinya suram menjadi ceria.

6. Pendengar yang Baik

Nggak selamanya wanita yang selalu ingin di dengar. Ada waktu juga di mana si pria juga pengen di dengar keluh kesahnya tentang pekerjaan, teman, atau hal-hal yang bikin penat dia.

7. Menjaga Penampilan

Jangan hanya cantik luarnya saja, cantik dari hati pun penting, tetapi menjaga penampilan dan kebersihan tubuh juga penting banget. Menjaga penampilan bukan berarti harus selalu bermake up tebal atau berdandan menor. Akan tetapi menggunakan pakaian yang sesuai dengan situasi dan make up yang pas.

8. Dewasa

Sikap dewasa, itulah yang disukai para lelaki. Baik itu saat bersamanya atau di lingkungan dekatnya. Kedewasaan dapat dinilai dari cara kamu menghadapi masalah.

Ketika sedang bertengkar dengan si pria jangan tiba-tiba  langsung ngambek dan mengharapkan dia memahami apa yang membuatmu jengkel tanpa harus diberitahu. Akan tetapi berbicaralah apa yang kamu suka dan tidak suka dari dirinya. Katakan terus terang dan kamu juga jangan mudah tersinggung jika dia mengkritik. Setelah itu carilah jalan keluar terbaik yang dapat memuaskan kedua belah pihak.

9. Mandiri

Bukan hanya pria saja yang harus mandiri, wanita pun juga harus mandiri. Karena pria ingin bersama dengan wanitayang mandiri. Memang pria suka jika merasa dibutuhkan pasangannya, tetapi bukan berarti bahwa harus selalu meminta bantuannya.

Pria lebih suka melihat wanita yang mampu mengatasi masalahnya sendiri. So, selama masalah tersebut bisa kamu handle sendiri, kenapa harus minta bantuan si pria?

10. Sabar

Telat beberapa menit saat janjian sama kamu? Eits, jangan langsung ngambek, Ladies. Dia pasti punya alasan atas keterlambatannya. Toh biasanya kalau si pria nunggu wanita dandan atau belanja mereka juga nggak bakal marah-marah kan? ya kan.

Kenapa sabar itu salah satu sifat yang baik? Coba pikirkan kalau kamu sedang dalam situasi apa saja yang berbau negatif, kesabaran itu akan membantu tidak memperburuk suasana. Coba bayangkan kalau si pria sedang kencan dengan wanita yang tidak sabar. Sedikit-sedikit marah karena tidak tepat waktu atau karena kesalahan sepele. Kencan yang seharusnya menyenangkan, menggembirakan, dan mengasyikan bagi pria malah terkesan menyeramkan dan suram.

Comments

Ingin menambahkan sesuatu? Tulis aja di bawah